Rabu, 10 Agustus 2016

Ramuan Obat Kuat Herbal Tradisional

Ramuan Obat Kuat Herbal Tradisional yang terkenal di jawa, dari Jaman dahulu di masa kerajaan jawa, banyak raja jawa mempunyai banyak selir, untuk menjaga kejantanan nya, para raja dulu meminta para tabib atau bagian yang membuat obat di kerajaan, meracik Ramuan Obat Kuat Herbal.

Mereka mampu Mempunyai Pendamping lebih dari 5 wanita cantik, Para Raja Dulu mampu memberi Ke  puasan di malam hari Pada Pendamping nya, sedang kan di jaman sekarang cuma mempunyai 1 pasangan saja tidak mampu memuaskan pasangan nya, banyak orang sekarang yang tidak bisa tangguh di ranjang, meraka tidak ambil pusing karna di jaman sekarang banyak yang menjual Obat Kuat Pria, biasa nya para pria mengunakan Obat Kuat Viagra Asli untuk mendongkrak keperkasaan mereka.

Saya berbagi resep Ramuan Obat Kuat Herbal Tradisional, agar bisa di gunakan di rumah masih-maasih.

1. Madu tawon liar hutan
Ini syarat mutlak, madu haruslah berasal dari alam liar dan terjamin keasliannya. Memang agak sulit, namun jika mau berusaha, Anda pasti bisa mendapatkannya. Madu jelas sudah terbukti khasiatnya, terutama untuk meningkatan fitalitas

2. Daun sirih temu rose Ambil 6 lembar
Daun sirih temu rose bisa didapatkan dipasar tradisional, dan pada umumnya penjual sudah paham kebutuhan kita. Daun sirih telah terbukti banyak khasiatnya bagi kesehatan, seperti anti bakteri, awet muda dan menguatkan gigi. Terutama bagi wanita, sirih bisa mencegah dari penyakit kewanitaan.

3. Merica 6 butir
Kalau yang ini, mudah mendapatkannya dimana-mana. Merica juga telah dikenal para ahli

4. Kunyit secukup nya
Kunyit juga gampang diperoleh dimana-mana. Kunyit dikenal dengan kandungan curcumin yang merupakan zat antioksidan, bermanfaat untuk obat awet muda. Dan masih banyak senyawa sehat pada kunyit lainnya.

5. Jahe
Jahe ambil yang dari jenis jahe lokal. Jahe baik untuk kesehatan lambung, perut dan sumber antioksidan.

6. Telur ayam kampung
Tak diragukan lagi, telur kaya akan semua protein dan mengandung lemak baik(HDL), yang dibutuhkan oleh tubuh kita. Ambil minimal 3 butir telur ayam kampung. Kalau mau nambah harus dalam jumlah ganjil, misalnya menjadi 5 butir. Ambil hanya kuningnya saja.

Cara membuat ramuan

Daun sirih 6 lembar, dan merica 6 butir dihaluskan dengan menggunakan cobek (digerus) hingga halus. Tambahkan sesendok madu tawon liar dan diratakan. Sementara jahe dan kunyit diparut, kemudian diperas dan dicampur dengan air matang yang telah disediakan dalam gelas. Ambil telur ayam kampung hanya kuningnya, aduk rata dalam gelas bersama sama dengan daun sirih+merica yang telah dihaluskan. Minum ramuan pada malam hari, atau sesaat mau melakukan hubungan suami istri, jika bertujuan untuk kuat dalam hal ini. Atau untuk kesehatan bisa dilakukan 1 – 2 kali dalam seminggu.

Semoga Bermanfaat Ramuan ini.

1 komentar: